Rabu, 14 Agustus 2019

Hebatnya Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Jika hari ini Anda dikawinkan dengan cewek yg ada di foto diatas, pasti Anda menolak keras dan minggat dari rumah 🏃🏃🏃 

Mengapa ?? Karena di pikiran Anda, tidak ada satupun data di pikiran bawah sadar Anda yg menunjukkan bahwa cewek dg bibir yg bisa dicantoli gerabah sebesar lepek itu adalah cewek cantik 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂ 

Sejak kecil Anda sudah mendapat informasi dari orang luar bagaimana cewek cantik itu. Juga dari majalah, novel, TV dsb. Cewek seperti di foto itu tidak ada dalam pemrograman tentang cewek cantik itu. 

Hal berbeda akan terjadi jika Anda lahir di lingkungan suku Mursi di Ethiopia. Sejak kecil Anda melihat ibu Anda, bulik Anda seperti itu. Anda mendengar dari om Anda atau kakak Anda yg sedang membicarakan cewek dg piring terbesar di bibirnya dg penuh kekaguman. Maka Anda besarnya akan terkiwir kiwir cewek dg mulut ndower seperti itu. Semakin ndower semakin terkiwir kiwirlah Anda. 😍😍😍 

Inilah Bukti Hebatnya Kekuatan Pikiran Bawah Sadar apapun bisa terjadi asalkan kita bisa memasukkan data yang tepat di pikiran bawah sadar kita.


RAHASIA PASIVE INCOME DIUNGKAP GRATIS!


Gabung segera untuk mendapatkan Akses Tutorial Terbaru + Lampiran Filenya.

*NB : Kursus dimulai setiap hari melalui Email & Group WA.

Pendaftaran Tiap Bulan hampir 5.000 Peserta , Gratis Selamanya! Untuk Menjadi Perhatian , biar tidak ketinggalan info dari kami hanya karena email tidak masuk ke kotak Primary (Utama) maka silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. Setelah Klik Segera Daftar Sekarang , Segera Periksa Email Anda di Folder Inbox atau Spam Folder.
  2. Tambahkan Email Kami Di Daftar Kontak Email Anda.
  3. Reply Email ini dengan kata kata apa saja , misal : "YESS" (Replay email 1x hanya untuk awal saja.
  4. Jika anda menemukan email ini di kotak SPAM silahkan klik NOT SPAM di tab atas
Setting Email diatas standart untuk pengguna "Gmail " , Jika memakai email lain bisa di sesuaikan atau jika bingung , ikuti langkah ke 2 saja sudah cukup :)
Kata Kata Motivasi: Hebatnya Kekuatan Pikiran Bawah Sadar