Rabu, 14 Agustus 2019

Spion Kehidupan

Spion, sangat membantu saat mengemudi mobil di jalan, untuk melihat sisi belakang saat akan berbelok atau menyalip. Sangat penting artinya, tapi mengapa bentuknya hanya kecil saja ya?

Pernahkah Anda menyadari bahwa di dalam kehidupan, kita juga dibekali spion yang fungsinya relatif sama dengan spion mobil.

Kita menyebutnya, MASA LALU.
Itulah spion yang dimiliki setiap orang dalam hidupnya. Spion hidup kita membantu untuk melihat masa lalu.

Spion mobil dibuat kecil, karena memang melihat ke belakang tak perlu sampai di ujung jalan juga harus kelihatan. Yang terpenting adalah kondisi tepat di belakang kita sebagai acuan bahwa jalanan sudah aman untuk kita melakukan sesuatu, entah berbelok atau menyalip.

Sayangnya, dalam hidup, kita cenderung menggunakan spion yang sangat lebar. Di mana, kita seringkali melihat masa lalu terlalu sering dan terlalu jauh ke belakang. Akan timbul rasa takut melangkah, ragu dan sedih yang berkepanjangan.

Lantas mengapa kaca depan mobil dibuat sebesar itu saja? Mengapa tak memakai teleskop sekalian untuk melihat jauh ke depan jikalau ada kecelakaan/kemacetan di jalan.

Inilah yang sering terjadi pada kita. Saking takutnya akan masa lalu dan masa depan, akhirnya kita menengok ke masa lalu terlalu sering atau berusaha mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan, entah dengan membaca ramalan atau pergi ke orang pintar.

Sahabat, spion memang dibuat kecil agar kita tak terlalu jauh melihat ke belakang. Tak menyesali apa yang ada di masa lalu, dan tak terus-terusan terbeban karena kejadian yang sudah usai.

Bila kaca depan mobil tak dibuat melihat jauh ke depan, semata hanyalah agar kita tak terlalu khawatir akan apa yang terjadi di masa depan. Setidaknya kita cukup bersiap dengan strategi dan rencana untuk masa depan.

Let's live for today with,

AJAIBNYA ATBS

saya dipanggil niethama, saat masuk ke grup building the dreams CFS berawal dari ekonomi yang kurang baik (baru hijrah dari riba, rumah cluster, 2 motor kami jual, bisnis resto library kami tutup. Benar2 mulai dari nol lagi, saya antar anak sekolah dengan _simmilikiti_ (motor antik putri saya),
Bahkan untuk membangun grup saat itu harus menggunakan hp rusak pemberian kakak. Belum lagi tentangan dari suami yang tidak merestui langkah saya karena berharap saya tetap sebagai "tuan puteri" di rumah.

Apa yang saya lakukan..?
ATBS saya dengarkan lengkap, mulai 2 ATBS dasar penghasilan 100 juta dan kehidupan 100 juta saat masih di grup BTD, kemudian ATBS yang 1 milyar di grup bisnis CAA, ATBS menjadi SP juga saya dengarkan.

Suami tadinya tidak mau mendengarkan dan pokoknya menyatakan TIDAK, dengan semua program dokter Sigit.

Dokter Sigit sering meminta pendapat suami saya dalam banyak hal.
Tentang jalannya seminar, apa yang perlu kita lakukan dan lain lain.
Pendapat suami banyak diterima dokter Sigit karena dianggap berasal dari luar dan netral.
Salah satunya tentang materi kopdar, juga "pertunjukan freedom" yang dianggap penting untuk memotivasi teman teman tentang perlunya bisnis kuadran kanan.

Kemudian saya pernah melihat suami secara sembunyi sembunyi beliau (tanpa sepengetahuan saya) (saya taunya waktu di perjalanan kopdar semarang pertama saat duduk di kereta, saya pikir lagi denger musik, oh ternyata dengar suara bapak Sigit☺️) mendengarkan ATBS juga dg headset, wow setelah dampaknya mulai kelihatan. Beliau saya rasakan mulai berubah, saat bicara dan pemikirannya,
Ekonomi kamipun mulai meningkat secara luar biasa.

Bisnis travel kami dengan menggunakan mobil pemberian mertua yang tadinya mati suri, sekarang mulai bangkit. 

Suami semakin sibuk mengatur perjalanan keluar kota dan perlu menyewa kendaraan lain bahkan bus. 

Begitu juga di kantor tempat suami bekerja, semakin banyak site yang dikerjakan.
Bisnis online kecil kecilan saya (salah satunya granite tile) yang tadinya juga mati suri, mulai bangkit juga. Tiba tiba ada saja pesanan dari pelanggan2 lama.

Tanggapan dari keluarga besar saya juga mulai muncul. Tadinya saya dianggap seperti orang gagal yang pulang ke kampung, ketika saya sekeluarga kecil kembali ke rumah kompleks keluarga kami yang luas di waru itu, maklum mendiang kakek saya punya tanah paling luas di kampung kami, beliau dulu seorang Quality Control pertamina surabaya,  yang sangat suka berkebun dibelakang rumah (saat kecil saya sangat suka ngintili  beliau _nge mess dan mupuk_ (memberi mess dan pupuk) tanaman2 buah dipekarangan belakang rumah kami)

Hampir semua buah ada di kebun kami, dan sebagian juga dipagari untuk ternak ayam kampung, ayam unta, merak, bebek, dan angsa.. masa kecil saya sangat menyenangkan .. sering saya dapat telur ayam kampung dari kakek, dan saya diajari nelan kuningnya mentah2πŸ˜„πŸ‘☺️ rasanya kereenn😁✨πŸ’«πŸŒŸ
Rumah kami sangat hijau dan penuh tanam tanaman dan buah segar, tidak pernah beli, semua yg kami perlukan tinggal petik bahkan tetangga sering nenek saya bagi seperti sayur, daun pisang dan buahnya, maklum anak kakek berjumlah 12 orang, 6 putra 6 putri, mama saya putri tertua yg hidup, jadi semua jaman dulu itu sangat terjamin. Susu segar pun saya suka  berlarian ke gerbang rumah kami, ketika petugas dari pertamina mengirim setiap pagi. Kemudian kami rebus dan minum bersama.

Oh ya saya sekeluarga akhirnya tinggal di sebuah rumah kecil dibelakang yang tadinya digunakan sbg kantor salah satu paman, adik almarhum ibu saya (ibu meninggal ketika saya berusia 9 tahun).
Sekarang paman paman saya mulai memperhatikan kami, memberi kepercayaan proyek2nya, paman pertama mantan dosen dan lurah, kedua pengusaha pelapisan logam dan powder coating, ketiga pengacara di surabaya, dan yg terakhir pengusaha cable tray mempercayakan managemen pengelolaan bisnisnya, meskipun semua masih saya pending karena sibuk mengelola MSO.

Benar benar luar biasa dampak ATBS bagi perekonomian kami. Meskipun ikan besarnya di bisnis networking dengan sistem MSO yang dibangun dokter Sigit belum kami dapatkan. Tetapi ikan ikan kecil sudah mulai bermunculan, dan itu sangat membantu kami sebagai bekal mendapatkan ikan besarnya.

Menurut dr. Sigit, dampak ATBS pada setiap orang memang berbeda beda. Bawah sadar kita akan membawa kita ke sasaran yaitu PENGHASILAN PASIF 100 JUTA SEBULAN

Masalahnya pada ego kita. Mereka yang masih ragu ragu dengan bisnis hebat yang sistemnya dibangun dr. Sigit dan masih fokus dengan bisnis konvensionalnya. 

Bisa saja bisnis konvensionalnya dibuat gagal oleh bawah sadar supaya bisa lebih fokus di bisnis yang benar. 

Bagi saya yang percaya 1000% dengan dr. Sigit, justru diberi kemudahan kemudahan di bidang yang lain supaya bisa leluasa membangun aset yang menghasilkan penghasilan pasif 100 juta sebulan dengan metode MSO.

Itulah hebatnya bawah sadar kita. Dengan caranya sendiri dia akan membawa kita ke sasaran yang benar. Yaitu penghasilan pasif 100 juta sebulan yang dimasukkan dokter Sigit lewat 2 ATBS itu.

Margonda depok, Jakarta.
Last April 2019. 
NiethaMa


RAHASIA PASIVE INCOME DIUNGKAP GRATIS!


Gabung segera untuk mendapatkan Akses Tutorial Terbaru + Lampiran Filenya.

*NB : Kursus dimulai setiap hari melalui Email & Group WA.

Pendaftaran Tiap Bulan hampir 5.000 Peserta , Gratis Selamanya! Untuk Menjadi Perhatian , biar tidak ketinggalan info dari kami hanya karena email tidak masuk ke kotak Primary (Utama) maka silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. Setelah Klik Segera Daftar Sekarang , Segera Periksa Email Anda di Folder Inbox atau Spam Folder.
  2. Tambahkan Email Kami Di Daftar Kontak Email Anda.
  3. Reply Email ini dengan kata kata apa saja , misal : "YESS" (Replay email 1x hanya untuk awal saja.
  4. Jika anda menemukan email ini di kotak SPAM silahkan klik NOT SPAM di tab atas
Setting Email diatas standart untuk pengguna "Gmail " , Jika memakai email lain bisa di sesuaikan atau jika bingung , ikuti langkah ke 2 saja sudah cukup :)
Kata Kata Motivasi: Spion Kehidupan