Kamis, 15 Agustus 2019

KEBIASAAN SUKSES

People don't decide their futures, They decide their habits anda their habits decide their future. Kebiasaan lah yang menentukan masa depan. Menarik sekali ungkapan ini. Saya sepakat bahwa sukses di masa depan ditentukan kebiasaan yang dibangun saat ini. 

Siapa sosok orang sukses dibenak anda? Boleh coba tuliskan di kertas, kemudian baca biaografinya, pahami bagaimana beliu menjalani hidupnya setiap detik. Lalu tirulah jika memang ingin menjadi seperti beliau.

Salah satu kebiasaan orang sukses adalah berbuat baik. Sesuai dengan hukum alam menabur dan menuai. Seperti halnya jika anda ingin  memiliki pohon durian, maka tanamlah bibit durian. Bagi anda yang suka buah srikaya, maka tanamlah bibit srikaya. Begitu juga ketika anda menginginkan kebaikan maka tanamlah kebaikan. Begitu prinsipnya. Semakin anda banyak anda berbuat baik maka semakin banyak kebaikan datang pada anda. 

In ahsantum ahsantum lianfusikum, wain asa'tum falaha, artinya Jika anda berbuat baik maka kebaikan untuk anda, dan jika anda berbuat buruk maka keburukan pula untuk anda.

Sehubungan dengan kebiasaan berbuat baik ini. Kita sebagai abo (Amway Business Owner) atau Ibo (Independent Business Owner) dengan sistem MSO mempunyai wadah khusus untuk berbuat baik dan mendapat kebaikan yaitu Membantu sebanyak mungkin orang meningkatkan Plafon Rejeki dan Kecerdasan Finansialnya. Masukkanlah sebanyak mungkin orang ke BTD, untuk dididik seperti anda dulu.

Tugas anda hanya membantu meningkatkan plafon rejekinya dan kecerdasan finansialnya, Tugas mereka memilih untuk mau dibantu atau tidak. Selalu lebih bijaksana ketika anda tetap memilih untuk membantu mereka.

Tugas Anda membantu. Jika kemudian grup yang anda bantu itu sepi, tidak banyak orang berkomentar, jangan pedulikan hal itu karena tugas anda hanya membantu mereka. Selalu lebih bijaksana ketika anda tetap memilih untuk terus membantu mereka.

Tugas anda hanya membantu. Jika ada anggota grup yang marah-marah, posting sembarangan, berkata tidak baik, mengacaukan grup,  maafkanlah mereka karena tugas anda hanya membantu. Mereka bebas memilih bersikap seperti apa. Selalu lebih bijaksana ketika anda tetap memilih untuk membantu mereka.

Tugas Anda hanya membantu. Ketika anda japri anggota grup untuk mengingatkannya mendengarkan 2 atbs namun tidak ada respon, anda tidak usah baper karena tugas anda hanya membantu. Selalu lebih bijaksana jika anda tetap memilih untuk membantu mereka.

Bantulah sebanyak-banyaknya orang untuk dinaikkan plafon rejekinya dan kecerdasan finansialnya. Maka dengan sendirinya Plafon Rejeki dan Kecerdasan Finansial anda akan bertambah besar. Apa yang anda Tanam itulah yang anda Tuai.

Selamat memulai Kebiasaan Sukses dengan Banyak membantu orang. Anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.

Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia.

RichAnton
Sumenep, 21/3/19. 18.41
Go Founders Crown Ambassador
👑👑👑👑👑👑👑👑👑


RAHASIA PASIVE INCOME DIUNGKAP GRATIS!


Gabung segera untuk mendapatkan Akses Tutorial Terbaru + Lampiran Filenya.

*NB : Kursus dimulai setiap hari melalui Email & Group WA.

Pendaftaran Tiap Bulan hampir 5.000 Peserta , Gratis Selamanya! Untuk Menjadi Perhatian , biar tidak ketinggalan info dari kami hanya karena email tidak masuk ke kotak Primary (Utama) maka silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. Setelah Klik Segera Daftar Sekarang , Segera Periksa Email Anda di Folder Inbox atau Spam Folder.
  2. Tambahkan Email Kami Di Daftar Kontak Email Anda.
  3. Reply Email ini dengan kata kata apa saja , misal : "YESS" (Replay email 1x hanya untuk awal saja.
  4. Jika anda menemukan email ini di kotak SPAM silahkan klik NOT SPAM di tab atas
Setting Email diatas standart untuk pengguna "Gmail " , Jika memakai email lain bisa di sesuaikan atau jika bingung , ikuti langkah ke 2 saja sudah cukup :)
Kata Kata Motivasi: KEBIASAAN SUKSES