Kamis, 15 Agustus 2019

MENGALAHKAN DIRI SENDIRI

Suka sekali dengan film Sylvester Stallone, yang terkenal adalah Rambo dan Rocky. Baru baru ini juga banyak menggarap Expendables series. Rata-rata filmnya memang selalu tentang sosok Hero, Pejuang yang memperjuangkan orang lain. Memang tidak nyata sih, tapi tahukah anda, berapa umur beliau saat ini? Beliau lahir di tahun 1946, 73 tahun. Untuk usia tersebut, konsisten di film laga itu sangat luar biasa menurut saya. Bersanding dengan aktor muda dan beraksi layaknya mereka memerlukan fisik yg tidak main main.

Si Rambo mengalahkan dirinya sendiri. Banyak aktor seusia beliau yang sudah tidak terjun ke dunia film. Sedangkan kakek berusia 73 tahun ini masih aktif memproduksi filmnya sendiri yaitu expendables, masih berotot dan sixpack. Tidak mudah menjaga bentuk tubuh seperti itu kata si Rambo. Beliau memulainya dengan Movement yaitu olahraga yg menggunakan berat badan sendiri agar badan mulai terbiasa dan siap untuk berlatih otot dan angkat beban.

Otot seperti halnya otak. Ia juga punya saraf namanya myelin (buku Rhenald Kasali). Myelin fungsinya seperti saraf otak yaitu menyimpan memori. Ketika kita melakukan suatu aktifitas yang terus menerus maka aktifitas itu akan tersimpan di myelin. Hanya perlu sering melakukannya saja. Jangan heran ketika melihat aksi panggung orang melempar pisau ke arah apel yang ditaruh di atas kepala dengan menutup mata. Itu bukan karena dia hebat. Itu karena dia sering melakukannya yang akhirnya tersimpan dalam myelin (saraf otot). Begitulah si Rambo mengalahkan dirinya sendiri. Beliau hanya perlu mengulanginya sesering mungkin, lebih banyak dari kakek seusianya, ketika myelin sudah menyimpannya dalam memori otot. Maka dia jadi Kakek dengan usia 73 tahun yang aktif dalam film laga. Dia jadi different.

Apa yang anda lakukan di bisnis Amway pun tidak jauh berbeda dengan si Rambo. Anda harus mengalahkan diri anda sendiri. Mengapa? Karena apa yang anda lakukan di bisnis Amway sangatlah berbeda dengan kebiasaan anda di kuadran kiri. Bagaimana cara mengalahkan diri anda agar segera pindah kuadran dan segera menikmati passive income? Jawabannya sama dengan si Rambo. Anda hanya perlu membiasakan diri menjalankan 3 sistemnya. Lemaskan otot anda. Sering seringlah berlatih, sediakan waktu bukan menggunakan waktu sisa sehingga apa yang anda lakukan menjadi kebiasaan dan myelin (saraf otot) menyimpannya dalam memori. Mudah bukan? Iya betul, sangat mudah.

Hanya mengalahkan diri sendiri dengan cara terbiasa, itu saja. Anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.

Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia.

RichAnton
Sumenep, 25/3/19. 19:25
Go Founders Crown Ambassador
👑👑👑👑👑👑👑👑👑


RAHASIA PASIVE INCOME DIUNGKAP GRATIS!


Gabung segera untuk mendapatkan Akses Tutorial Terbaru + Lampiran Filenya.

*NB : Kursus dimulai setiap hari melalui Email & Group WA.

Pendaftaran Tiap Bulan hampir 5.000 Peserta , Gratis Selamanya! Untuk Menjadi Perhatian , biar tidak ketinggalan info dari kami hanya karena email tidak masuk ke kotak Primary (Utama) maka silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. Setelah Klik Segera Daftar Sekarang , Segera Periksa Email Anda di Folder Inbox atau Spam Folder.
  2. Tambahkan Email Kami Di Daftar Kontak Email Anda.
  3. Reply Email ini dengan kata kata apa saja , misal : "YESS" (Replay email 1x hanya untuk awal saja.
  4. Jika anda menemukan email ini di kotak SPAM silahkan klik NOT SPAM di tab atas
Setting Email diatas standart untuk pengguna "Gmail " , Jika memakai email lain bisa di sesuaikan atau jika bingung , ikuti langkah ke 2 saja sudah cukup :)
Kata Kata Motivasi: MENGALAHKAN DIRI SENDIRI