Jumat, 16 Agustus 2019

KEAJAIBAN TIGA LANGKAH SUKSES MSO

Tiga langkah sukses MSO ini nampaknya sederhana, tetapi sangat ampuh. Tiga langkah itu IBARAT 3 MATA RANTAI. Bisa tidaknya rantai itu mengangkat kehidupan Anda tergantung dari kekuatan mata rantai yang paling lemah. Jika ke tiganya terbuat dari batangan besi sebesar lengannya pak Chozin, akan kuat mengangkat sebuah mobil besar. Tetapi jika ada satu mata rantai terbuat dari kawat sebesar lidi, maka dibuat mengangkat sepeda pun mungkin rantainya putus. Meskipun yang 2 lagi sangat besar.

Coba perhatikan 3 mata rantai bisnis Anda. Kalau ada mata rantai yang lemah sebaiknya diperbaiki dulu.

Langkah 1.  Belanja dari bisnis sendiri. Tujuannya untuk menghilangkan program pikiran "produk Amway mahal" yg sudah terlanjur melekat di bawah sadar kebanyakan orang. Jika program itu masih ada, maka sekeras apapun Anda berusaha, tidak akan ada omset besar di bisnis Amway Anda karena kebanyakan downline ketularan program itu. Yang namanya program pikiran, tidak bisa dihilangkan dengan rekayasa, misalnya pura pura yakin bahwa produk Amway itu ekonomis dan awet. Mengambil pengalaman orang lain dan menyebarkan ke teman teman. Sedang kita tetap tidak membeli dan memakainya karena merasa tidak punya uang untuk membelinya (artinya menganggap mahal 😂). Anda mandi, gosok gigi, cuci baju, mengepel, cuci motor tetap dengan produk merk lain.

Bisnis Amway adalah bisnis yang NO TRIK, tidak bisa diakali, dan sepenuhnya harus jujur. Karena menyangkut hubungan jangka panjang yang sebagian besar (70%) komunikasi melalui pikiran bawah sadar. Anda harus benar benar mengubah diri Anda luar dalam  untuk bisa berhasil di Amway. Tingkat hubungan kita dengan sesama, hubungan dengan alam, hubungan dengan Tuhan kita perlu ditingkatkan. Disini tidak ada hubungannya dengan religiusitas (menjalankan perintah agama). Hubungannya adalah dengan tingkat spiritualitasnya. Kejujuran kita, toleransi dengan sesama manusia, kepatuhan kita mematuhi hukum hukum alam dan sebagainya.  Itulah yang akan berperan pada pengembangan bisnis kita.

Langkah 2 : Meningkatkan plafon rejeki dengan cara mengajak ke BTD. Ini satu satunya langkah teknis membangun jaringan. Memerlukan belajar CARA, mulai cara membuat grup WA, memasukkan orang ke WA, mengajak orang dan sebagainya. Disini Anda perlu belajar people skill. Keberhasilan Anda di langkah 2 sampai menjoinkan orang, disamping tergantung kepada ketrampilan pada CARA tadi, juga tergantung  langkah 1 Anda diatas. Apakah di pikiran bawah sadar Anda program tentang produk Amway sudah dirubah ? Jika Anda berusaha mengajak orang menjalankan sebuah bisnis, berharap mereka membeli produknya sementara Anda sendiri tidak. Apa kata dunia ??? Getaran negatif Anda akan menghambat mereka untuk bisa join kepada Anda, apalagi membeli produk.

Langkah 3 : Hadir di seminar seminarnya. Ini langkah paling penting untuk tetap bertahan di bisnis ini. Yaitu mempertahankan plafon rejeki tetap tinggi, dan mempertahankan tingkat kepercayaan kita ke bisnis Amway tetap tinggi. Jika anda mengabaikan langkah ke 3 ini, maka plafon rejeki Anda akan menurun, tingkat kepercayaan Anda diri Anda menurun pula. Muncul ke ragu raguan apakah Anda sudah melakukan hal benar ? Dengan sendirinya Anda dibuat tidak semangat menjalankan langkah ke 2. Hasilnya akan menurun dan membuat semakin tidak percaya dan akhirnya Anda berhenti.  Kembali ke habitat lama, bekerja keras mencari uang. Tidak masalah kalau memang kehidupan seperti itu yang Anda inginkan.

Penggerak Utama bisnis ini tentu langkah ke 2. Semakin cepat dan banyak yang dilakukan, semakin cepat pula bisnis Anda. Tetapi untuk bisa berjalan cepat dan banyak, Anda perlu dorongan dari semangat yang tinggi, dan itu baru bisa diperoleh jika Anda melakukan langkah 3 secara masif pula. Untuk memberi hasil yang maksimal dari langkah 2, Anda perlu langkah 1 yang terus menerus, yaitu secara rutin belanja sesuai kebutuhan Anda. Sampai semua kebutuhan rumah tangga Anda menggunakan produk Amway.

Anda mendapat 3 manfaat sekaligus, yaitu :
  1. Memperoleh produk berkualitas dan meningkatkan kualitas kehidupan kita.
  2. Lebih hemat secara keuangan.
  3. Bisa menggerakkan roda bisnis sehingga mendapat penghasilan lebih besar.

Lakukan ke 3 langkah dan terus lakukan tanpa berpikir, karena diawalnya memang seperti tidak banyak hasil. Mengapa ? Anda saja masih harus berperang melawan diri Anda sendiri, bagaimana mungkin Anda bisa mengajak orang lain ?? Karena itu segera selesaikan "perang dengan diri sendiri", dengan menambah langkah 1 dan 3. Sehingga langkah 2 Anda lebih efektif dan lebih menghasilkan.

Apa yang terjadi jika kita tidak melakukan ke tiga langkah sekaligus ? Jika langkah 1 dan atau langkah 3 tidak dilakukan, maka Anda akan hilang permanen. Semakin tinggi kegiatan di langkah 2, semakin cepat matinya. Anda akan mati permanen karena sudah negatif dengan Amway. Merasa sudah bekerja keras (langkah 2) tetapi tidak ada hasil.

Kalau hanya langkah 2 yang tidak dilakukan, Anda masih tertolong sepanjang melakukan langkah 1 dan atau langkah 3. Memang saat ini tidak ada pengembangan bisnis maupun penghasilan. Tetapi secara pikiran Anda masih tetap berada di bisnis Amway, dan suatu saat akan bisa menjalankan dengan cepat.

Surabaya, 26 Mei 2019.

Sigit Setyawadi


RAHASIA PASIVE INCOME DIUNGKAP GRATIS!


Gabung segera untuk mendapatkan Akses Tutorial Terbaru + Lampiran Filenya.

*NB : Kursus dimulai setiap hari melalui Email & Group WA.

Pendaftaran Tiap Bulan hampir 5.000 Peserta , Gratis Selamanya! Untuk Menjadi Perhatian , biar tidak ketinggalan info dari kami hanya karena email tidak masuk ke kotak Primary (Utama) maka silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :
  1. Setelah Klik Segera Daftar Sekarang , Segera Periksa Email Anda di Folder Inbox atau Spam Folder.
  2. Tambahkan Email Kami Di Daftar Kontak Email Anda.
  3. Reply Email ini dengan kata kata apa saja , misal : "YESS" (Replay email 1x hanya untuk awal saja.
  4. Jika anda menemukan email ini di kotak SPAM silahkan klik NOT SPAM di tab atas
Setting Email diatas standart untuk pengguna "Gmail " , Jika memakai email lain bisa di sesuaikan atau jika bingung , ikuti langkah ke 2 saja sudah cukup :)
Kata Kata Motivasi: KEAJAIBAN TIGA LANGKAH SUKSES MSO